Herman Deru dipastikan Datang Pada Rakorda Partai NASDEM Kabupaten Lahat senin lusa

banner 468x60

Jurnalis : Hendi

Lahat, BeritakuOnline.com – Rakorda Partai Nasdem di hotel grand Zurry pada senin pagi (14/6) rencananya akan dihadiri dan dibuka secara langsung oleh ketua DPW Partai Nasdem HERMAN DERU yang juga Gubernur Sumatera Selatan.

Rakorda DPD Partai Nasdem tersebut mengusung tema ” Konsolidasi Organisasi, penguatan Struktur dan infrastruktur ”

 

Ketua DPD NASDEM Kabupaten Lahat Hj. Sri Nurdiadi Melalui wakil ketua bidang organisasi kaderisasi dan keanggotaan Arry A.md ketika dibincangi dikantor Partao Nasdem Lahat mengatakan “Melalui Rakorda Partai Nasdem Kabupaten Lahat, kami berharap bisa mengangkat dan memperkuat kaderisasi partai sehingga mampu bersaing dengan partai partai politik lainnya, dan harapan kami Partai Nasdem bisa menjadi pemenang pada Pemilu yang akan datang, dan yang lebih penting bagi kami sebagai kader Partai Nasdem yang ada di sumsel adalah memenangkan Ketua DPW Nasdem Sumsel Herman Deru sebagai Gubernur sumsel untuk dua periode,” Ujarnya.

Baca Juga  Polri dan Puskes, Siang Malam Bantu Masyarakat Yang Belum Vaksin

Persiapan Rakorda Partai Nasdem sampai berita ini diturunkan masih berlangsung di kantor DPD Nasdem yang terletak dijalan Kolonel Barlian nomor 15 kelurahan Pasar Lama Lahat, berbagai atribut kepartaian seerti spanduk, Banner dan umbul umbul akan dipasang diseluruh titik lokasi strategis dalam kota lahat untuk menyambut kedatangan Ketua DPW Partai Nasdem Herman Deru pada senin 14 juni 2021 dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan secara ketat.

Baca Juga  HCU, Bekarang Panen ikan Melimpah Melestarikan Biota Ekosistem Air 

Menyangkut penegakan protkes kami sudah mengajukan surat resmi kepada Tim gugus tugas Covid-19 kabupaten Lahat, dan siap melakukan protkes secara ketat dalam pelaksanaan Rakorda senin lusa,”Pungkas Arry A.md yang saat ini menjabat sebagai ketua Komisi IV Dprd kabupaten Lahat tersebut.***

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60