Bupati Lahat Cik Ujang SH berikan Surprise kepada Dandim 0405 Lahat

banner 468x60

Jurnalis : Ishak Nasroni

 

LAHAT, BeritakuOnline.com – Jalinan silahturahmi dan kekompakan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Lahat terlihat semakin akrab dan bertambah mesra. Hal ini terbukti saat pertemuan Bupati Lahat, Cik Ujang, SH dan Wakil Bupati Lahat, H. Haryanto, SE, MM, Dandim 0405/Lahat, Letkol. Kav. Shawaf Al Amin, SE, M.Si serta Kapolres Lahat, AKBP. Achmad Gusti Hartono, SIK di ruang kerja Bupati Lahat usai kegiatan di Operation Room Pemkab Lahat, Senin (14/6/2021).

Setelah mengikuti rapat membahas penanganan dan penanggulangan pandemi Covid-19, Bupati Lahat, Cik Ujang langsung mengundang Wakil Bupati, Kapolres dan Dandim dengan alasan untuk membicarakan sesuatu. Namun setelah tiba di ruangan Bupati, obrolan biasa-biasa saja dan dibarengi dengan kegiatan ngopi bareng.

Detik demi detik berlalu masih dihiasi dengan obrolan seputar hubungan baik di antara para Pemimpin di Kabupaten Lahat ini. Bahkan Kapolres dan Dandim juga Wakil Bupati menunggu, apa sih yang akan dibahas dalam pertemuan ini..?.

Baca Juga  Terkuak Data BPS, 3 Tahun Lahat BERCAHAYA Angka Kemiskinan di Lahat TURUN

Di tengah obrolan mereka, tiba-tiba pintu ruangan terbuka dan datang staff Protokol yang membawa kue tart sebagai penanda ucapan ulang tahun ke-42 tahun yang ditujukan pada Dandim di hari lahirnya 14 Juni.

Sembari diiringi satff lainnya, lantunan lagu Selamat Ulang Tahun sontak membuat Bupati Lahat, Wakil Bupati, Kapolres dan Dandim langsung berdiri dan ikut bernyanyi.

“Selamat Ulang Tahun Pak Dandim, semoga panjang umur, sehat selalu dan dilancarkan segalanya”, ucap Cik Ujang.

Dengan tak menduga sebelumnya, Dandim langsung mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lahat yang di luar dugaannya membuat kejutan di Hari Ulang Tahunnya ke-42 ini.

Baca Juga  Makin PANAS, Front Pemuda Lahat Ultimatum KPU Dan Bawaslu Kabupaten Lahat

“Terima kasih kando atas perhatian dan kejutan serta ucapannya”, ujar Dandim 0405/Lahat, Letkol. Shawaf Aimin.

Kapolres Lahat, AKBP. Achmad Gusti Hartono, SIK yang juga tidak menduga akan ada acara kejutan bagi Dandim ini mengaku terkejut.

“Saya kira tadi memang ada hal-hal serius yang akan dibahas. Selamat Ulang Tahun Pak Dandim”, kata Gusti.

Hal senada juga diucapkan oleh Wakil Bupati Lahat. Dirinya serasa senang menyaksikan keakraban di antara mereka yang selalu terjaga dengan baik.

“Selamat Ulang Tahun, Pak Dandim”, katanya.

Usai menerima ucapan, Dandim langsung memotong kue tart dan dibagikan kepada Pak Bupati, Wakil Bupati dan Kapolres Lahat. Lalu kegiatan di isi dengan acara ngobrol santai sambil menikmati kue tart.**

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60