Ketua DPW Nasdem Sumsel Herman Deru Membuka Rakorda DPD Partai Nasdem Lahat Secara Virtual

banner 468x60

Jurnalis Tirta.KA

 

LAHAT, BeritakuOnline.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan menggelar Rapat Koordinasi Daerah (RAKORDA) dengan mungusung tema,”Konsolidasi dan Penguatan Struktur Organisasi Partai, “. di Ballroom Hotel Grand Zuri Lahat, Senin (14/06). Dengan  menjalankan tata cara protokol kesehatan secara ketat.

Secara Virtual Kegiatan tersebut langsung dibuka oleh Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Sumsel, H, Herman Deru, dan dihadiri langsung oleh Seketaris DPW Nasdem, Bupati Lahat, Cik Ujang SH, Wakil Bupati Lahat, Pimpinan Partai, Ketua beserta jajaran DPD Partai Nasdem Kabupaten Lahat, DPC Partai Nasdem Kabupaten Lahat dan tamu undangan lainya.

Laporan Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Lahat Hj. Sri Nurdiani yang dalam hal ini disampaikan oleh Wakil Ketua OKK DPD Partai Nasdem Arry A.Md mengucapkan selamat datang kepada perwakilan DPW Partai Nasdem di Bumi Seganti Setungguan serta tamu undangan lainya dalam rangka kegiatan Rakorda pada hari ini.

“Kegiatan Rakorda ini diikuti oleh seluruh pengurus DPD Partai Nasdem Lahat dan diikuti juga oleh DPC 24 Kecamatan yang ada di Kabupaten Lahat, dan DPD Lahat telah menyiapkan mobil Ambuce untuk dipergunakan bagi masyarakat Kabupaten Lahat secara gratis. Dalam kesempatan ini kami DPD Partai Nasdem Lahat siap mendukung dan berjuang 2 periode untuk H. Herman Deru menjadi Gubernur Sumatera Selatan, ” tegasnya.

Baca Juga  PD IWO Lahat Bagikan Sembako Untuk 30 Penerima Manfaat

Dalam sambutan Bupati Lahat, Cik Ujang, SH mengatakan ia berharap DPD Partai Nasdem Lahat agar dapat selalu bersinergi bersama Pemirintah Kabupaten Lahat, guna membangun Kabupaten Lahat lebih maju lagi.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Lahat mengucpakan selamat atas berjalanya Rakorda DPD Partai Nasdem Kabupaten Lahat, semoga kegiatan ini berjalan lancar dan sukses, disini kami berharap agar selalu sejalan dan bersinergi bekerjasama antara Pemerintah, insaallah kalau kita kompak semua yang kita inginkan akan berjalan dengan baik, ” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Sumsel H Herman Deru secara Virtual mengatakan, dalam kegiatan rakorda kali ini yang juga diadakan di daerah- daerah lainnya. Partai Nasdem bersama- sama untuk melakukan konsolidasi dan penguatan struktur organisasi partai. Disamping itu, diharapkan Partai Nasdem dapat terus maju bersama. Seperti di dalam kata Mars Partai Nasdem yang menyebutkan adil dan makmur, bukan hanya di mars nasdem, tetapi harus di wujudkan ditengah-tengah masyarakat.

Baca Juga  Bukit Asam Bantu 3.000 Korban Bencana Banjir Bandang di Lahat

“Saya berharap dengan digelarnya Rakorda ini akan dapat ide- ide untuk memajukan Partai Nasdem di Kabupaten Lahat, karena saat ini perwakilan Partai Nasdem hanya 2 kursi yang duduk di DPRD Lahat, berharap kedepanya pengurus Partai Nasdem dan Kader- kader Partai Nasdem Kabupaten Lahat agar lebih banyak berbuat untuk masyarakat mulai dari sekarang, ” tegasnya.

Ia menjelaskan, dalam Rakorda Partai harus terus membangun struktur Partai dan Infrastruktur. Baik itu, berupa fasilitas dan juga struktur partai. Dimana, harus ada wadah untuk berkonsolidasi didalam partai, dan Untuk itulah, rakorda ini diadakan.

“Kita juga berharap kedepan, bagi calon wakil rakyat supaya tidak semata- mata bertumpu pada finansial untuk mendulang suara, karena sekarang ini masyarakat sudah cerdas dalam memilih siapa yang akan menjadi wakil mereka di Dprd,” jelasnya***

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60