Pemkab Lahat Bersama Forkompimda gelar rapat membahas Karhutla dan Kebakaran di Permukiman Warga

banner 468x60

Jurnalis: Ganda Coy

LAHAT, BeritakuOnline.com – Bertempat di ruang Op Room Pemkab Lahat, telah dilakukan Rapat Koordinasi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Kabupaten Lahat bersama Kepala OPD dan Instansi yang terkait tentang Penanganan Kebakaran Hutan dan Lahat (Karhutla) serta Kebakaran Permukiman warga. Senin (14/06).

Rapat koordisi Forum Forkompimda tersebut, langsung dipimpin oleh Wakil Bupati Lahat H, Haryanto, SE, MM, didampingi Asisten I, Asisten III dan dihadiri langsung Dandim 0405/Lahat, Kapolres Lahat, perwakilan dari Kajari Lahat, Jajaran Kepala OPD terkait, Wakil Ketua Forum Camat, PLN Rayon Lahat, serta tamu undangam lainya.

Baca Juga  Relokasi Warga ke Bara Lestari Dimulai, Bos PTBA: Semua Demi Masa Depan Lebih Baik

Setelah mendengarkan paparan dari Dinas terkait, Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, SE, MM mengucapkan terimakasih kepada unsur Forkompimda yang mana telah bersenergi melawan wabah Virus covid- 19 dan membahas bahanya bencana kebakaran lahan dan kebakaran permukiman warga yang dibahas pada hari ini.

“Untuk PLN Rayon Lahat saya pinta agar melakukan sosialisasi kepada masyarakat mengenai kabel yang sudah lama dan menambahan kabal, agar tidak ada lagi kebakaran akibat konsuliting Listrik arus pendek. Ini adalah tugas kita bersama untuk menjaga agar lahan bisa terhindar dari Kebakaran dan menjaga kebakaran di Permukiman warga, ” ajaknya.***

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60