H.Sumiati Hariyanto Hadiri Pembacaan Yasin di Posko Pemenangan HDCU & BERLIAN 

banner 468x60

 

Lahat – Berpulangnya ibunda dari Calon Bupati Lahat Hajjah Lidyawati Cik Ujang saat menunaikan ibadah haji ditanah suci pada rabu tanggal 10 juli lalu. Meninggalkan duka mendalam bagi pendukung HDCU dan BERLIAN.

 

Posko Pemenangan HDCU dan BERLIAN yaitu posko GASAK dan SRIKANDI BIRU secara bersama melaksanakan pembacaan yasin ratif dan Tahlil di posko tersebut  senin 15 juli 2024 yang dihadiri oleh Hajjah Sumiati Harianto yang merupakan anggota dprd terpilih lahat periode 2024 – 2029 dan juga istri dari calon wakil Bupati Lahat berpasangan dengan Lidyawati Cik Ujang.

Baca Juga  Untuk Memastikan Pasokan Sembako Menjelang Lebaran Aman, Bupati Lahat Cik Ujang SH Sidak Dua Pasar

 

 

” Kita semua turut berduka atas meninggalnya ibu hajjah khodijah ditanah suci beberapa hari yang lalu dan saya sangat mendukung apa yang dilakukan oleh rekan rekan di Posko GASAK dan SRIKANDI BIRU yang berinisiatif melaksanakan pembacaan surah yasin pada hari ini da semoga hal serupa bisa di ikuti oleh posko pemenangan yang lain sebagai bentuk solidaritas karena kematian pasti datang kepada kita sebagai mahluk hidup dan semoga kita selalu mendekatkan diri kepada allah swt.” Ucap Sumiati harianto yang kerap dipanggil ibu Cumi itu.

Baca Juga  Ketua DPC Partai Demokrat Lahat Berbuka Puasa Bersama Warga desa Jati

 

Menurut ketua umum Tim Gasak Haji Densyahri pembacaan surah Yasin ratif dan Tahlil yang dilaksanakan merupakan inisiatif bersama dari seluruh anggota tim gasak dan tim Srikandi Biru dan sebagai ketua umum dirinya sangat mendukung acara yang dilaksanakan pada sore hari ini” terangnya.

 

 

Sama seperti Densyahri Muriyati Tobi ketua Srikandi Biru menjelaskan bahwa pembacaan yasin ini adalah bentuk solidaritas dan sebagai bentuk dukungan moril kepada Lidyawati Cik Ujang.

” semoga ibu Lidyawati sabar tabah dan dikuatkan oleh allah swt,” ujarnya singkat.***

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60