Lidyawati S.hut Terima mandat Partai Demokrat Berlian makin Bercahaya

banner 468x60

 

Jakarta – Kembali pasangan calon Bupati Lahat Lidyawati S.hut.MM dan Hariyanto SE.MM mengantongi surat mandat untuk mengikuti pilkada lahat 2024. Hari ini sabtu 20 juli 2024 yang diserahkan secara langsung oleh KETUA UMUM Partai Demokrat AHY bertempat di kantor DPP DEMOKRAT Jakarta dengan di dampingi ketua DPD Demokrat Sumsel Cik ujang dan jajaran pengurus lainnya.

Baca Juga  Efriansyah Optimis Kedepannya Musirawas Utara Daerah Terkaya di Sumatera Selatan

 

 

Sebelumnya dalam kurun waktu Satu minggu ini secara berturut turut pasangan Berlian mengantongi surat mandat dari beberapa partai antara lain partai Perindo

dan jumat kemarin dari Partai Amanat Nasional.

 

Tanda tanda kemenangan pasangan Berlian ini semakin tampak jika dilihat dari penyerahan surat mandat dari masing masing partai yang diserahkan oleh ketua umum partai pendukung secara langsung kepada pasangan Berlian, hal itu sekaligus menepis isu atau rumor tentang adanya dualisme dukungan partai kepada pasangan bakal calon bupati lainnya.

Baca Juga  SMSI OKU Resmi dilantik dan Dikukuhkan

 

Pasangan BERLIAN yang seolah tak banyak mengambil gerakan dan gebrakan tersebut ternyata berhasil mengantongi surat mandat dari banyak partai besar yang punya banyak suara dan massa di akar rumput.***(Tirta.KA)

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60