FENOMENA PASLON 03, TSUNAMI Dukungan Makin Tak terbendung

banner 468x60

BKO – Fenomena Paslon Nomor urut 03 Lidyawati S.hut MM dan Haryanto SE.MM.MBA saat sekarang ini memang memang luar biasa.

 

Terpantau di lini masa berbagai media sosial apapun Video yang ditayangkan diberbagai Flatform Sosial Media selalu FYP tak sampai 30 menit pertama ditayangkan.

Indikator ini adalah bukti bahwa paslon 03 benar benar sangat disukai, oleh warga kabupaten Lahat tidak ada sekat usia dan Gender.

Uniknya lagi akun Siapapun akan FYP ketika meng-UPLOAD video Paslon 03 Lidyawati S.hut.MM dan Haryanto SE.MM.MBA.

 

Fenomena seperti ini hanya terjadi dalam kurun waktu tertentu dan tentunya hanya terjadi kepada orang orang tertentu yang mempunya daya tarik tersendiri yang sangat luar biasa.

 

Sejarah mencatat orang orang yang memiliki FENOMENA luar biasa seperti ini mendapatkan perlakuan permusuhan dari berbagai arah dan sudut pandang. Sejarah juga mencatat dan mengabadikan beberapa nama besar para pesohor dalam tinta emas karena memiliki FENOMENA luar biasa bahkan mereka membuat sejarah dengan tangan mereka.

Baca Juga  Depta. Yang Terbakar Bukit Lanap Bukan Bukit Besar

 

R.A. Kartini contohnya, dengan berkirim surat kepada sahabatnya di Belanda, Stella Zeehandelaar dan kemudian diketahui surat suratnya itu menjadi buku dengan judul dalam bahasa belanda “Door Duisternis Tot Licht”

menjadi tonggak kebangkitan emansipasi wanita Boemi Poetra yang pada saat itu tengah dalam cengkeraman kolonialis penjajah. .

Surat Surat R.A. Kartini diawal abad ke 20  itulah yang saat ini kita kenal dengan nama Habis Gelap Terbitlah Terang.

 

Penulis Bukan hendak menyamakan Paslon 03 Lidyawati S.hut MM dengan R.A Kartini karena berbeda rentang waktu dan zaman.

 

Tetapi mengingat perjuangan Lidyawati S.hut.MM yang saat ini berpasangan dengan Haryanto SE.MM.MBA sebagai Pasangan Calon Bupati Lahat Periode 2024-2029 bukanlah hal yang bisa dikatakan mudah, karena paslon 03 sejak dari awal masa pencalonan kemudian masa sosialisasi dan sekarang masa kampanye seperti mendapat perlakuan tidak adil bahkan dipersulit sehingga akhirnya Tim Pemenangan Paslon 03 melakukan aksi Protes kepada KPUD LAHAT dan bahkan sabtu malam (27/9/2024) Tim Advokasi melakukan rapat untuk mengambil langkah PENGADUAN ke BAWASLU.

Baca Juga  JELANG HUT Provinsi ke-75 Herman Deru Dan Harnojoyo Bedah Rumah Janda Enam Anak Di Keramasan

 

Namun apapun bentuk halangan yang dihadapi, justru menjadikan  Gelombang dukungan semakin memuncak setiap harinya kepada Paslon 03. Ini juga sebagai bukti indikator kepuasan publik untuk paslon 03 yang justru membalas rasa ketidak adilan dengan sikap apa adanya, uniknya lagi para pendukung paslon 03 saat ini justru menjadikan kalimat JOGETIN AJA sebagai ucapan penyemangat yang kemudian VIRAL.***(Tirta.KA)

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60