KECEWA Jalan Sehat KPU, Kupon dikantongi EO dan Pegawai KPU 

banner 468x60

BKO – KECEWA, perhelatan Jalan Sehat Gembira yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang dilakukan pada Minggu, (29/09/24) pukul 06.00 WIB menyisakan rasa ketidak puasan dan kekecewaan bagi masyarakat Lahat.

 

Bertajuk jalan sehat Gembira dan dikemas begitu meriah dengan dipandu oleh Event Organizer (EO) sebagai pihak ke III tersebut justru tak bisa dirasakan kegembiraannya oleh masyarakat yang mengikutinya

Baca Juga  Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe Dianugerahi Sahabat Pers

 

Bagaimana tidak, jauh-jauh datang ke lapangan Seganti Setungguan (Ex-MTQ) Lahat, justru banyak warga yang tidak mendapatkan kupon doorprize, diduga banyak kupon tersebut disimpan oleh pihak EO, Pihak EO diduga mengantongi tumpukan kupon disaku celana masing masing.

 

Lebih mirisnya lagi banyak orang dalam dari KPU justru menerima kupon berlebih alias lebih dari satu.

Baca Juga  UMAK" Sebuah Lagu Yang Sarat Makna Kasih Sayang Anak Terhadap Orang Tua

 

“Tadi kami nginak banyak orang dalam KPU yang mendapatkan kupon, lebih sepuluh kupon, mungkin itu keluargonyo,” ungkap warga yang kecewa sembari meninggalkan lokasi acara.

 

Terkait hal tersebut, awak media mencoba mengkonfirmasi kepada Ketua KPU Lahat, Sarjani, tetapi yang bersangkutan belum dapat diwawancarai.***(Tirta.KA)

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60