Cawagub Sumsel Cik Ujang dan Cabup Lidyawati S.hut.MM Tinjau Lokasi Banjir PUMU

banner 468x60

BKO – Calon Bupati Lahat Hj Lidyawati Cik Ujang didampingi Calon Wakil Gubernur Sumsel H Cik Ujang melihat kondisi banjir bandang yang terjadi di sungai manna Tanjung Sakti Pumu, Rabu (2/10).

Keduanya melihat kondisi sungai dan jembatan darurat yang dibangun sebagai akses jembatan sementara untuk warga melintas dan melakukan kegiatanlainnya.

Tampak H Cik Ujang dan Hj Lidyawati S.hut.MM menyapa warga setempat yang sedang melakukan aktivitas mengangkut hasil pertanian.

Baca Juga  Satu Tahun Memimpin, Devi-Innayahtullah Wujudkan Visi Misi Secara Bertahap Bantuan Lansia dan Kematian

H Cik Ujang didampingi Hj Lidyawati mengatakan, berhubung musibah ini masuk kedalam kategori bencana alam, Alokasi anggaran pemerintah sudah tersedia untuk membangun kembali bagian yang rusak.

 

 

“Kalau sudah di usulkan Inshaallah itu cepat bisa kembali dibangun jembatan dan perbaikan sarana penunjang untuk warga melakukan aktivitas lainnya,” Katanya.

Dirinya menyarankan Kades setempat untuk segera membuat usulan untuk kemudian diserahkan ke Anggota DPRD yang nantinya segera bisa di tindak lanjuti.

Baca Juga  Kapolres Muratara AKBP Eko Sumaryanto Sik, Sukses Pimpin penggrebekan Narkoba dan Perjudian

Ia mengaku sengaja datang melihat kondisi sungai manna Tanjung Sakti usai menemani calon bupati lahat Hj Lidyawati berkampanye di Kecamatan Tanjung Sakti.***(Release)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60