Sudah Berpengalaman, Warga Tanjung Sakti Siap Menangkan Paslon Nomor 3 Lidyawati dan Haryanto

banner 468x60

 

 

 

BKO,LAHAT – Vini Vidi Vici Pasangan calon Bupati – Wakil Bupati Lahat nomor urut 3, Lidyawati-Haryanto, Rabu (2/10/2024), menggebrak  masyarakat di Dapil V (Kecamatan Tanjung Sakti Pumi-Tanjung Sakti Pumu) Kabupaten Lahat.

Delapan titik di dua kecamatan itu, menjadi lokasi kampanye pasangan nomor urut 03 Lidyawati S.hut.MM -Haryanto SE.MM.MBA. Diantaranya, Desa Gunung Kembang, Pulau Panggung, Gunung Kerto dan Desa Tanjung Sakti, jadi titik lokasi kampanye Lidyawati. Sedangkan Desa Ulak Lebar, Penandingan, Negeri Kaya, dan Desa Pagar Jati, jadi titik lokasi kampanye Haryanto.

 

Dihadapan masyarakat, Haryanto mengatakan, dirinya bersama calon Bupati Lahat, Lidyawati Cik Ujang, akan melanjutkan program Cik Ujang-Haryanto (cahaya) dahulu. Karena itu dirinya meminta dukungan masyarakat, agar program yang belum sempat selesai bisa terselesaikan, sedangkan program yang telah dirasa baik oleh masyarakat akan lebih ditingkatkan.

“Seperti program sekolah gratis, nantinya akan ada tambahan pakaian sekolah, tas, sepatu, dan baju olahraga gratis. Jika masyarakat sudah merasakan manfaat dari program cahaya dahulu, jangan ragu, pilihlah lagi nomor 3 (Lidyawati-Haryanto),” kata Haryanto, Rabu (2/10/2024).

Baca Juga  Bupati Lahat Siapkan 70 ribu Dosis Vaksin, Kadinkes Lahat Beberkan hasil Persentase Vaksinasi.

Saat berkampanye, Haryanto tak hanya menyampaikan apa yang jadi visi-misi Lidyawati-Haryanto jika terpilih menjadi Bupati-Wakil Bupati Lahat 2025-2030. Haryanto juga membuka ruang bagi masyarakat untuk menyampaikan apa yang jadi keluhan dan keinginan warga.

“10 program unggulan kita, sudah sangat mewakili apa yang jadi keinginan warga Tanjung Sakti. Mulai dari sekolah dan berobat gratis, jalan usaha tani, pupuk, bibit dan lainnya. Dan itu, dimasa kepemimpinan Cahaya sudah dijalankan, namun dimasa kepemimpinan Berlian akan kami tingkatkan,” ujarnya.

Sementara, Rudianto warga Desa Penandingan, Kecamatan Tanjung Sakti Pumi mengatakan, dari tiga calon yang ada, warga di Kecamatan Tanjung Sakti siap memenangkan Lidyawati-Haryanto di Pilkada Lahat. Karena apa yang disampaikan Lidyawati-Haryanto ke masyarakat, memang sudah nyata terbukti, bukan hanya angan-angan jika terpilih saja.

Baca Juga  Pertama Buat Sejarah, SMSI Riau Gelar Rakerda dan Bimtek di Yogyakarta

“Alasan kami pilih Lidyawati-Haryanto karena sudah berpengalaman, perduli dan melayani. Pembangunan sudah terbukti ada dan dirasakan warga, itu alasan kami memilih nomor 3,” sampai Rudianto.

Sementara Ibu Mulia merupakan Warga Desa Penandingan dirinya mengucapkan terimakasih kepada bapak H Cik Ujang Dan H Haryanto selama memimpin kabupaten Lahat, yang mana saat ini diteruskan kepada Lidyawati dan Haryanto calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat ia mendokanan.

“Selama di kepemimpinan Cahaya saya ucapkan terimakasih bahwa anak nantu saya lulus diangkat P3K, apa lagi saya juga mendukung pasangan Hj Lidyawati dan H Haryanto mendoakan menjadi Bupati Lahat, Atas hal tersebut saya berterimakasih pada
Jaman CAHAYA Karena Cik Ujang dan Haryanto sudah berbuat dan membuktikan kinerja.,”ucapnya.***(Release)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60