Desa Aromantai Siap Menangkan 80 persen Untuk Paslon Lidyawati-Haryanto

banner 468x60

 

BKO,LAHAT – Warga Desa Aromantai, Kecamatan Jarai terlihat senang ketika didatangi calon Wakil Bupati Lahat, Haryanto, lakukan kampanye dialogis ke masyarakat. Kampanye Haryanto di Desa Aromantai ini, juga diikuti oleh kader partai PKS sebagai partai pengusung.

Dihadapan puluhan warga, calon Wakil Bupati Lahat pasangan calon Bupati Lahat, Lidyawati Cik Ujang ini mengatakan, ia bersama Lidyawati memiliki 10 misi prioritas yang tujuannya untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Lahat. Tentunya akan menjaga kesinambungan dan menuntaskan pembangunan.

Seperti program berobat gratis. Namun nantinya, untuk berobat gratis ada tambahan program. Seperti adanya pemberian biaya makan dan menginap bagi anggota keluarga yang menjaga. Selain itu, juga melanjutkan program santunan kematian.

Baca Juga  Kementerian Hukum dan HAM Dukung Akselerasi INDONESIA SEHAT DAN PEMULIHAN EKONOMI NASIONAL

“Program-program yang diinginkan masyarakat, sudah dijalankan di masa kepemimpinannya bersama Bupati Lahat, Cik Ujang periode 2018-2023 lalu. Jika Lidyawati Cik Ujang dan dirinya terpilih nanti, program kerakyatan itu akan ditingkatkan,” ujarnya.

Haryanto menambahkan, diakhir masa jabatannya bersama Cik Ujang, pembangunan infrastruktur hanya bersisa sekitar 30 persen lagi. Tak selesainya pembangunan dikarenakan dimasa kepemimpinannya sempat terhambat oleh pandemi Covid-19.

“Saat terpilih nanti, pembangunan infrastruktur hanya bersisa 30 persen lagi, akan segera diselesaikan. Dengan begitu pasangan Berlian bisa fokus untuk peningkatan UMKM, pertanian, peternakan untuk masyarakat,” sampainya.

Baca Juga  Bupati Lahat, Sekarang Saatnya Para Kades Menjemput Bola

Sementara, Azhari, warga Desa Aromantai menuturkan, warga Desa Aromantai sangat berharap Lidyawati-Haryanto terpilih menjadi Bupati-Wakil Lahat dan Herman Deru-Cik Ujang terpilih menjadi Gubernur-Wakil Gubernur Sumsel, sehingga apa yang jadi harapan masyarakat Desa Aromantai kedepan bisa terwujud.

“Desa Aromantai siap menangkan 80 persen untuk Paslon Lidyawati-Haryanto. Jika terpilih nanti, warga kita hanya meminta merapikan pasar Jarai, hingga jantung Kecamatan Jarai ini nantinya lebih terlihat tertib dan bersih,” tuturnya.***(Tim)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60