Warga kikim Area Bertekad MENANG-kan BERLIAN

banner 468x60

BKO – Dengan semangat yang kuat dan tak ada habisnya, kali ini Hj Lidyawati ditemani oleh Anggota DPRD Kabupaten Lahat Balkisri dan Anggota DPRD wilayah Dapil 7 Nanda Pinola bersama Tim Pemenangan kembali merasakan sambutan hangat dari masyarakat Kikim Area.

Terpantau di lapangan, Senin 07 Oktober 2024, dalam Kampanye Dialogisnya, Calon Bupati Lahat nomor urut 3 ini bak tidak memiliki rasa capek. Mengapa begitu? Sebab, dirinya tak ada lagi jarak dengan masyarakat. Terbukti bahwa memang sambutan serta senyuman hangat di 4 Desa (Wonorejo, Wanaraya, Lubuk Seketi, Bandar Jaya), Kecamatan Kikim Barat ini sangat memanjakan mata dan menyejukkan hati.

“Sumringah nian Calon ibu Bupati kami ni, yang mak inilah pemimpin yang kami cari. Kami dide kah nyari ye lain, kami nak nyoblos Lidyawati-Haryanto nian supaye jadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat mangke pacak melanjutkan pembangunan di Kabupaten Lahat, khususnye di Kecamatan Kikim Area ni,” ucap salah satu Masyarakat Desa Wonorejo, Alif.

Senada, Tokoh Masyarakat Desa Wanaraya, Wito juga mengajak warga Wanaraya agar mencoblos Lidyawati-Haryanto dalam Pilkada 2024. Karena memang inilah pemimpin yang bisa dipercaya.

Baca Juga  Kabupaten LAHAT Peringkat 3 Capaian Realisasi investasi PMA & PMDN Provinsi Sumatera Selatan

“Saya yakin dan percaya, Calon Bupati Lahat nomor urut 3 bisa membawa Kabupaten Lahat semakin maju, terlihat pada masa Kepemimpinan Cik Ujang-Haryanto pada periode 2018-2023 kemarin bisa kita buktikan bersama hampir seluruh jalan di wilayah Kikim Area mulus dan bagus. Nah, ini menjadi kesempatan kita juga agar mengusulkan aspirasi-aspirasi yang memang menjadi kebutuhan untuk masyarakat di Desa Wanaraya,” tegas Wito.

Diperkuat oleh Anggota DPRD wilayah Dapil 7, Nanda Pinola bahwa memang tidak akan menyesal untuk mendukung dan mencoblos ibu Lidyawati.

“Saya pastikan 100% masyarakat Kabupaten Lahat, khususnya Kecamatan Merapi Barat ini tidak akan menyesal, karena apa yang di idam-idamkan masyarakat saat ini pasti bakal mudah didapatkan. Terbukti, jalan yang selama kita nikmati merupakan cikal-bakal dari usulan dari bapak-ibu itu sudah terealisasi oleh bapak H Cik Ujang yang merupakan suami dari ibu Hj Lidyawati,” sambung Nanda Pinola.

Nah, jadi untuk jalan yang belum dibangun, insha Allah Tahun ini saya bantu selesaikan. Maka dari itu, saya tegaskan kembali untuk tidak lupa mendukung dan mendoakan Pasangan nomor urut 3 Lidyawati-Haryanto dalam Pilkada 2024 supaya semakin banyak lagi manfaat yang dapat dirasakan bersama nantinya,” ucapnya.

Baca Juga  Cermati Tahun Politik. Kemungkinan Eskalasi Tindak kekerasan Meningkat

Menanggapi hal itu, Calon Bupati Lahat Hj Lidyawati mengucapkan terima kasih atas dukungan dan doa bapak-ibu sekalian, karena berkat silaturahmi bersama inilah kita bisa saling kenal dan saling memberikan dialog agar kami bisa membantu apa saja yang dibutuhkan di Desa ini agar bisa kami wujudkan, sesuai dengan judul kita Kampanye Dialogis, jadi ada percakapan antara kita bersama.

“Usulan dari bapak-ibu hampir sepenuhnya sudah ada di program kami yang memang itu semua sudah terbukti dari masa Kepemimpinan bapak Cik Ujang-Haryanto pada periode 2018-2023. Jadi saya dimandatkan bapak Cik Ujang untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Lahat, sesuai moto kami “Menjaga Kesinambungan Menuntaskan Pembangunan”.
Dengan begitu, dirinya juga menjelaskan, semua sudah kami catat, dan untuk usulan yang lain masih diperlukan proposal. Jadi itu penting sekali, agar bisa diusulkan supaya cepat terealisasi.

“Saat saya telah jadi Bupati nanti, tolong secepatnya diingatkan, ajukan proposal dan dikawal supaya cepat kita selesaikan,” ulas Calon Bupati nomor urut 3 itu.
(Tim)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60