Saling Support, Ketua DPD Demokrat Sumsel Datangi Kampanye Lidyawati dan Haryanto

banner 468x60

 

BKO,Lahat – Ratusan warga Kota Negara dan dan sekitarnya berbondong-bondong hadir memadati lokasi kampanye dialogis pasangan Cagub/Cawagub 03 Lidyawati S.hut.MM dan Haryanto SE.MM.MBA untuk mendengarkan langsung visi dan misi keduanya, kedatangan penerus pembangunan Lahat Bercahaya ini memang sangat ditunggu tunggu oleh warga sejak lama karena warga masyarakat yakin kedepan keduanya mampu melanjutkan pembangunan lahat dengan menjaga kesinambungan.

Didampingi oleh koalisi partai pendukung, suasana semakin menyala dengan kehadiran Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Selatan, H. Cik Ujang, yang turut memberikan dukungan semangat. Effort ketua DPD Demokrat SumSel terhadap Lidyawati tersebut sangat luar biasa bagi konstituen. Bagaimana tidak? Jika Cik Ujang menjadi Wakil Gubernur SumSel dan Lidyawati menjadi Bupati Lahat maka kabupaten Lahat akan semakin maju hal itu bisa menjadi kenyataan karena jika CU sebagai Wagub dan Lidyawati sebagai Bupati keduanya bisa memangkas panjangnya alur Birokrasi kepemerintahan namun tetap dalam koridor resmi. Maka Tahun 2024 ini adalah MOMEN KEBANGKITAN bagi Kabupaten Lahat, karena hanya mereka yang akan mampu membawa Lahat ke ERA KEMAJUAN di segala sektor.

Baca Juga  Kejar Target 60 Persen Vaksinasi Lansia di Sidoarjo Dalam Seminggu

 

Kehadiran H. Cik Ujang membuat acara semakin luar biasa semarak dengan orasinya yang membakar semangat warga untuk mendukung penuh Paslon nomor urut 3.

 

 

“Mari kita bersama-sama mendukung Hj. Lidyawati, karena beliau memiliki program-program yang nyata dan akan membawa perubahan untuk Kabupaten Lahat,” serunya, yang langsung disambut tepuk tangan riuh dari warga.

Program unggulan seperti sekolah gratis dan berobat gratis menjadi sorotan utama dalam dialog ini. Warga pun merasa program ini patut diapresiasi serta dilanjutkan karena sangat menyentuh kebutuhan mereka.

“Sekolah gratis dan berobat gratis adalah yang paling kami tunggu-tunggu, karena ini benar-benar membantu kami di tengah kondisi yang sulit.” Ucap salah satu warga dilokasi kampanye.

Hj. Lidyawati, yang juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas antusiasme warga dan dukungan dari H. Cik Ujang, menegaskan komitmennya untuk terus memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Lahat.

“Insyaallah semua program yang kita tawarkan sepenuhnya untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Lahat. Kami hadir untuk masyarakat dan berkomitmen merealisasikan apa yang kami canangkan,” tegas Hj Lidyawati.

Baca Juga  Wakil Bupati Lahat Melepas Keberangkatan 64 Orang Kontingen Lahat Peserta Jambore Daerah VIII

Tak hanya itu, Aldo, perwakilan dari partai koalisi juga turut memberikan sambutan yang menggelorakan semangat. Dalam orasinya, Aldo mengajak masyarakat untuk bersatu mendukung Hj. Lidyawati sebagai calon Bupati yang tepat untuk Kabupaten Lahat.

“Kita harus memilih pemimpin yang benar-benar peduli dan punya visi jelas untuk kesejahteraan kita semua. Hj. Lidyawati adalah sosok yang tepat untuk memimpin Lahat ke arah yang lebih baik!” tegas Aldo dengan penuh semangat, yang langsung disambut dengan sorak sorai warga.

“Kita sudah yakin, Ibu Lidyawati adalah pemimpin yang kita butuhkan, apalagi dengan dukungan penuh dari H. Cik Ujang. Ini saatnya kita semua bersatu,” teriak seorang warga penuh semangat.

Dengan kampanye dialogis ini, semakin jelas bahwa dukungan untuk Hj. Lidyawati terus menguat. Warga Kota Negara siap memberikan suara mereka demi perubahan yang dijanjikan.***(TIM)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60