Emak-Emak Desa Gunung Agung Banjiri Kampanye Hj Lidyawati

banner 468x60

 

BKO – Desa Gunung Agung, Kecamatan Merapi Barat, menjadi pusat perhatian pada hari Minggu, 13 Oktober 2024, saat ratusan emak-emak memadati kampanye dialogis Calon Bupati Lahat nomor urut 3, Hj Lidyawati. Dikenal sebagai “ras terkuat di Bumi,” para emak-emak ini menunjukkan antusiasme luar biasa dalam mengikuti jalannya kampanye. Mereka percaya bahwa Hj Lidyawati adalah sosok yang layak memimpin Kabupaten Lahat, melanjutkan program pro rakyat yang telah dirintis oleh Bupati sebelumnya, Cik Ujang.

Bagi emak-emak ini, Hj Lidyawati bukan hanya sekadar calon bupati, tetapi juga simbol harapan baru untuk Lahat. “Kami sangat mendambakan sosok bupati perempuan pertama di Kabupaten Lahat. Ini akan menjadi sejarah baru bagi Bumi Seganti Setungguan,” ujar salah satu warga yang hadir.

Baca Juga  Positif Covid-19, di Lahat Capai 278 Orang

 

 

Dalam orasinya, Hj Lidyawati menegaskan komitmennya untuk menuntaskan pembangunan yang tertunda akibat pandemi COVID-19 di masa pemerintahan Cik Ujang. “Saya berkomitmen untuk melanjutkan program-program pro rakyat, seperti sekolah gratis, berobat gratis, dan santunan kematian sebesar dua juta rupiah. Ini bukan janji, tapi komitmen saya untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Lahat,” tegas Hj Lidyawati, yang disambut tepuk tangan meriah dari para pendukungnya.

Baca Juga  Polres lahat Gelar Ops Gabungan: IYO PAK, BARU NIAN AKU MASUKKE BELUM...??

Salah satu warga Desa Gunung Agung, dalam kesempatan tersebut, juga menyatakan dukungannya kepada Hj Lidyawati. “Selama lima tahun terakhir, Hj Lidyawati yang dikenal dengan jiwa sosial tingginya selalu membantu masyarakat. Kami di Desa Gunung Agung berjanji akan mendukung dan memenangkan beliau,” ujar warga tersebut.

Acara ini semakin semarak dengan kehadiran Cik Ujang, Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Selatan, yang turut memberikan dukungan penuh kepada Hj Lidyawati. Dengan semangat yang tinggi, emak-emak Desa Gunung Agung siap menjadi motor penggerak untuk kemenangan Hj Lidyawati pada Pilkada Kabupaten Lahat 2024.***(TIM)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60