Hj Lidyawati di Desa Lebuay Bandung, Komitmen Lanjutkan Kegemilangan Pemerintahan Cahaya

banner 468x60

 

BKO, Lahat – Calon Bupati Lahat nomor urut 3, Hj Lidyawati, melaksanakan kampanye dialogis di Desa Lebuay Bandung, Kecamatan Merapi Timur, pada hari ini senin (14/10/2024) Seperti pada kampanye-kampanye sebelumnya, Hj Lidyawati menegaskan komitmennya untuk melanjutkan kegemilangan pemerintahan sebelumnya di bawah kepemimpinan Bupati H Cik Ujang.

 

 

Dalam kampanyenya, Hj Lidyawati menyoroti program-program unggulan seperti sekolah gratis dan pengobatan gratis yang akan terus dipertahankan dan ditingkatkan. Selain itu, ia juga menekankan program-program sosial lainnya, seperti santunan kematian dan program bedah rumah, yang menjadi fokus perhatiannya sebagai bentuk nyata dari kepeduliannya terhadap masyarakat kecil. Dikenal sebagai sosok yang memiliki jiwa sosial tinggi, Hj Lidyawati berkomitmen untuk selalu berada di garis depan dalam membela kepentingan rakyat.

Baca Juga  Jalan yang Amblas Kembali bisa di Akses pengguna jalan

Kehadiran Hj Lidyawati di Desa Lebuay Bandung disambut dengan antusiasme oleh warga. Mereka bergembira dapat bertemu langsung dengan calon bupati yang terkenal dengan jargon “Berlian”. Popularitas Hj Lidyawati terus meningkat hingga ke pelosok desa, termasuk Lebuay Bandung, sejak ia mencalonkan diri sebagai bupati.

Warga yang hadir menyatakan kesan mendalam terhadap program-program pro rakyat yang diusung Hj Lidyawati, yang dinilai sangat relevan dengan kebutuhan mereka. Dukungan penuh pun diberikan oleh masyarakat Desa Lebuay Bandung untuk memenangkan Hj Lidyawati dalam Pilkada Lahat tahun 2024.

Baca Juga  Warga Sambut Kepulangan Bupati lahat Beserta Istri di pendopoan Rumah Dinas

Dengan komitmen kuat untuk melanjutkan dan meningkatkan program-program yang berpihak pada kesejahteraan masyarakat, Hj Lidyawati semakin optimistis meraih kemenangan dalam Pilkada mendatang.***(TIM)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60