Warga Muara Lawai Bertekad Menangkan Hj Lidyawati, Ini Alasannya

banner 468x60

 

BKO, Lahat – Warga Desa Muara Lawai tumpah ruah menghadiri kampanye dialogis calon Bupati Lahat nomor urut 3, Hj Lidyawati, yang berlangsung meriah dan penuh antusiasme.

Dalam kesempatan ini, Hj Lidyawati memaparkan program-program unggulannya yang diyakini mampu membawa perubahan signifikan bagi Kabupaten Lahat. Ia juga berjanji akan menampung dan merealisasikan aspirasi warga jika terpilih sebagai Bupati.

“Kami berkomitmen untuk menjadikan aspirasi warga sebagai prioritas utama. Insya Allah, jika saya dipercaya memimpin Kabupaten Lahat, apa yang diinginkan oleh masyarakat akan kami laksanakan dengan sebaik-baiknya,” ujar Hj Lidyawati dalam pidatonya.

Baca Juga  Jelang TKD, Muncul Mosi Tidak Percaya Dan TKD Dua Versi

Antusiasme warga tampak begitu besar, dengan banyaknya dukungan yang disampaikan secara terbuka. Warga Desa Muara Lawai menyatakan kesiapan mereka untuk mendukung Hj Lidyawati dalam pemilihan nanti.

Mereka percaya bahwa dengan kesanggupan Hj Lidyawati yang telah terbukti, aspirasi yang selama ini mereka suarakan akan terkabul.

Sebagai seorang perempuan, Hj Lidyawati dinilai memiliki kepekaan sosial yang lebih tinggi, sehingga warga yakin ia akan selalu hadir di tengah masyarakat.

Baca Juga  Menggiurkan, Investor Hotel Tak Ragu Tanamkan Modalnya di kabupaten Lahat

Hal ini semakin memperkuat keyakinan warga bahwa kepemimpinan Hj Lidyawati akan membawa perubahan yang lebih baik untuk Kabupaten Lahat.

Turut hadir dalam acara ini, Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Selatan beserta tim koalisi partai pendukung yang semakin memperkuat barisan pemenangan Hj Lidyawati.

Dukungan dari berbagai pihak ini menambah optimisme warga bahwa sosok Hj Lidyawati mampu membawa Lahat menuju masa depan yang lebih cerah.***(TIM)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60