Kampanye Dialogis di 5 Desa, Cabup Nomor Urut 3, Hj Lidyawati Siap Buktikan Kinerjanya

banner 468x60

 

BKO, Lahat Selatan – Dengan semangat dan antusiasme yang tinggi dari masyarakat, kini Calon Bupati Lahat nomor urut 3, Hj Lidyawati kembali melakukan Kampanye Dialogis, Rabu (16/10) di 5 Desa sekaligus yang ada di Kecamatan Lahat Selatan. Yaitu, Desa Karang Baru, Tanjung Payang, Banjar Negara, Tanjung Tebat dan Nantal.

 

 

 

Hj Lidyawati tak jemu-jemunya menyampaikan kembali betapa pentingnya meneruskan kesinambungan menuntaskan pembangunan di Kabupaten Lahat, karena memang butuh komitmen yang kuat untuk melanjutkan program unggulan Bupati Lahat sebelumnya, H. Cik Ujang.

Baca Juga  BERLIAN Ikuti Fit and Proper Test. Ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi : Ini Adalah “Golden Ticket” dan Capaian Demokrat

Dengan begitu, dirinya berjanji akan tetap meneruskan program-program yang selama ini dinilai berhasil oleh masyarakat, seperti layanan berobat dan sekolah gratis, program bedah rumah, serta santunan kematian sebesar dua juta lima ratus ribu rupiah.

Dirinya tak lupa juga menekankan program-program sosial lainnya yang menjadi fokus perhatiannya sebagai bentuk nyata dari kepeduliannya terhadap masyarakat kecil.

Dikenal sebagai sosok yang memiliki jiwa sosial tinggi, Hj Lidyawati berkomitmen untuk selalu berada di garis depan dalam membela kepentingan rakyat.

Baca Juga  Simpan 1,23 Gram Sabu siap edar W dicokok Tim Walet Polres Lahat dirumahnya

Terbukti pada saat kampanye tersebut, Mewakili masyarakat Desa Karang Baru, Kecamatan Lahat Selatan, Romli, menyampaikan komitmen penuh untuk mendukung Hj Lidyawati. Mereka mengungkapkan bahwa hanya di era kepemimpinan Cik Ujang, pembangunan jalan di desa mereka berhasil terwujud.

“Oleh karena itu, kami yakin Hj Lidyawati dapat meneruskan prestasi tersebut dan membawa Kabupaten Lahat ke arah yang lebih baik,” tegas Romli.***(TIM)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60