Hj Lidyawati Kunci Pembuka Persamaan Hak Kaum perempuan Tumpuan Warga Lahat 

banner 468x60

BKO – Masyarakat menyambut antusias Kehadiran Hj Lidyawati sosok calon bupati paling populer ini. Lidyawati saat ini dianggap sebagai Refresentasi kaum Wanita yang selalu termajinalkan oleh kekakuan budaya lokal yang mendefinisikan wanita hanyalah alat pelengkap dalam banyak hal. Tak hanya itu saja lidyawati dianggap mampu mematahkan dominasi kaum adam dengan  ciri khas otoritarian juga dalam banyak hal.

Foto bersama saat kampanye dialogis

 

Hal itu terlihat jelas saat Kampanye dialogis Calon Bupati Lahat nomor urut 3, Hj Lidyawati, di Desa Penantian, Kedaton, Germidar Ilir, dan Karang Agung Kecamatan Pagar Gunung, serta Desa Keban Agung Kecamatan Mulak Sebingkai, berlangsung meriah dan penuh semangat, Senin (21/10). Bukti bahwa kehadiran lidyawati memang sangat di elu elukan dan dinantikan.

 

Dalam orasinya, Lidyawati yang saat ini  disebut pejuang persamaan hak kaum perempuan tersebut, terus menyampaikan komitmennya untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Lahat dengan pengalaman yang ia miliki selama menjadi ketua TP.PKK dan sangat memahami lika liku birokrasi. Ia menegaskan bahwa dirinya memahami betul kebutuhan dan harapan masyarakat, serta memiliki visi yang jelas untuk menjadikan Lahat semakin Bercahaya.

Baca Juga  Serikat Media Siber Indonesia Kabupaten Lahat di Vaksinasi

 

 

“Saya siap untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Lahat dengan program-program yang relevan dengan kebutuhan masyarakat saat ini. dan dengan pengalaman yang sudah saya lalui saya tahu betul bagaimana membangun Lahat lebih maju dan lebih sejahtera kedepannya” ujar Hj Lidyawati.

 

Selain itu, Hj Lidyawati menawarkan berbagai program yang sesuai dengan tantangan zaman, di antaranya peningkatan fasilitas kesehatan, pendidikan, serta infrastruktur pedesaan yang merata di seluruh wilayah Kabupaten Lahat.

 

Tokoh masyarakat Kecamatan Mulak Sebingkai, Drs. Erlambang, turut memberikan dukungannya dengan menyoroti kesuksesan pembangunan yang telah dilakukan oleh suami Hj Lidyawati, H. Cik Ujang, selama menjabat sebagai Bupati Lahat. Menurutnya, Cik Ujang telah membuktikan dirinya sebagai “Bapak Pembangunan” di Kabupaten Lahat.

 

“Pak Cik Ujang telah membangun jalan, jembatan, sarana kesehatan, dan kantor kecamatan dengan kualitas yang luar biasa, bahkan saat kita tengah menghadapi pandemi COVID-19. Saya yakin bahwa Hj Lidyawati adalah sosok yang paling tepat untuk meneruskan kepemimpinannya dan menjaga kesinambungan pembangunan ini,” ungkap Erlambang.

Baca Juga  BRI Di Rampok,  Kasat Reskrim Polres Pagar Alam AKP Najamudin :Ini Kronologis Kejadian. 

 

 

Hal senada disampaikan oleh Sri Nurdiani, tokoh masyarakat Pagar Gunung, yang mengingatkan warga bahwa banyak pencapaian selama kepemimpinan Cik Ujang yang perlu dilanjutkan. Ia menegaskan bahwa Hj Lidyawati adalah pilihan yang tepat untuk meneruskan estafet pembangunan tersebut.

 

“Kita sudah melihat banyak perubahan di Lahat di bawah kepemimpinan Pak Cik Ujang. Untuk melanjutkan keberhasilan itu, Hj Lidyawati adalah sosok yang pantas dan layak kita pilih,” ujar Sri Nurdiani.

 

Kampanye dialogis ini juga dihadiri oleh Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Selatan, H. Cik Ujang, serta Koalisi Partai Pemenangan dan Relawan Pemenangan yang semakin memantapkan langkah Hj Lidyawati menuju kursi Bupati Lahat.***(TIM)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60