Brillian To BERLIAN: Lidyawati Punya Banyak Kelebihan, Merangkul Semua Kalangan

banner 468x60

BKO – Pilkada kabupaten Lahat Sumatera Selatan semakin mendekati masa puncak masing masing Pason Cakada saat ini tengah berperang program dengan menyampaikan  visi dan misi masing masing.

 

Namun diantara ketiga pasangan Calon kepala daerah hanya Hj. Lidyawati yang saat ini menjadi calon Bupati Lahat yang paling populer. Masyarakat tak hanya terkesan dengan rekam jejaknya selama ini, juga oleh sang suami, mantan Bupati Lahat, H. Cik Ujang, yang dikenal bersih dan menjaga keuangan daerah dengan baik yang berhasil menaikkan angka pendapatan asli daerah  serta menjalankan program-program pro rakyat.

 

 

Hal ini sesuai dengan kata bijak dari Nelson Mandela, “A good head and a good heart are always a formidable combination. (“Kepala yang baik dan hati yang baik selalu menjadi kombinasi yang luar biasa.”) Bersama sang suami, Hj. Lidyawati memperlihatkan kombinasi kecerdasan dan ketulusan yang mampu membawa Lahat ke arah yang lebih baik. Tulis akun fb Brillian To Berlian dilaman fb nya satu hari lalu (29/10/2024) senin.

 

Selain itu, Hj. Lidyawati juga memiliki pesona keanggunan, keramahan, dan sifat keibuan yang menawan hati masyarakat. Masyarakat semakin mengagumi dirinya karena ia tidak hanya hadir sebagai figur politik, tetapi juga sebagai sosok yang mampu merangkul semua kalangan. Seperti yang dikatakan oleh Maya Angelou, “People will forget what you said, people will forget what you did, but people will never forget how you made them feel. (“Orang akan melupakan apa yang Anda katakan, orang akan melupakan apa yang Anda lakukan, tetapi mereka tidak akan pernah melupakan bagaimana Anda membuat mereka merasa.”) Pesona kepribadian Hj. Lidyawati membuat masyarakat merasa diperhatikan dan dihargai. Tulis akun tersebut lebih lanjut.

Baca Juga  2 Bandar Ganja dibekuk Tim walet Polres Lahat

 

Tak sampai disitu saja akun FB Brillian To BERLIAN mengulas lebih jauh figur Lidyawati, dalam ulasannya sebagai berikut.

 

 

” Salah satu kelebihan terbesar dari Hj. Lidyawati adalah kemampuannya mengetengahkan program-program yang realistis, tidak muluk-muluk, namun efektif dan terarah. Program-program yang ditawarkannya menjawab kebutuhan nyata masyarakat, bukan janji-janji kosong. Sebagaimana Abraham Lincoln pernah berkata, “The best way to predict the future is to create it. (“Cara terbaik untuk memprediksi masa depan adalah dengan menciptakannya.”) Hj. Lidyawati dengan jelas menunjukkan visi yang solid dan jalan nyata untuk mencapai perubahan yang diinginkan.

 

 

Tak hanya itu, Hj. Lidyawati juga menjadi subjek yang menarik perhatian publik, karena ada kemungkinan ia akan menjadi perempuan pertama yang memimpin Kabupaten Lahat. Ini menciptakan antusiasme dan rasa penasaran di tengah masyarakat, sebuah momentum yang tak bisa diabaikan. Sebagaimana kata-kata Margaret Thatcher, “If you want something said, ask a man; if you want something done, ask a woman. (“Jika Anda ingin sesuatu dikatakan, tanyakan pada pria; jika Anda ingin sesuatu dilakukan, tanyakan pada wanita.”) Hj. Lidyawati tak hanya bicara, tetapi siap untuk bertindak dan membawa perubahan konkret bagi Lahat.

Baca Juga  Gerai Polri Presisi Polsek Jarai, Hari Minggu Masih Layani Vaksin

 

 

Dengan segala kelebihan yang ia miliki, tidak mengherankan jika dukungan terhadap Hj. Lidyawati bagaikan tsunami yang tak terbendung. Kepemimpinan perempuan seperti dirinya bisa menjadi kekuatan baru yang menggerakkan perubahan. Seperti yang dikatakan Eleanor Roosevelt, “The future belongs to those who believe in the beauty of their dreams. (“Masa depan milik mereka yang percaya pada keindahan mimpi mereka.”) Hj. Lidyawati tidak hanya percaya pada mimpi besar untuk Lahat, tetapi juga menginspirasi masyarakat untuk bersama-sama meraih masa depan yang lebih baik”, terang akun FB dalam utas update postingannya itu, dengan menambahkan berbagai kalimat dari tokoh tokoh terkenal dan berpengaruh di dunia.

 

Semakin banyak warga yang sadar akan pentingnya FIGUR PEMIMPIN yang baik dan mempunyai REKAM JEJAK yang bersih serta tidak mengedepankan NARASI KEBENCIAN artinya warga masyarakat kabupaten Lahat jelas arah pilihannya tertuju kepada paslon nomor urut 3 yaitu Lidyawati S.hut.MM dan Haryanto SE.MM.MBA. bagaimana tidak? Tsunami dukungan terhadap Lidyawati dan Haryanto adalah murni dukungan dari akar rumput mata pilih. Warga berbondong bondong datang di setiap kampanye Dialogisnya. Bahkan warga rela menunggu berjam jam hanya demi bisa bertemu dan bertatap muka dengan Lidyawati dan Haryanto secara Langsung.

 

Politik RIANG GEMBIRA demikian pendukung paslon Lidyawati dan Haryanto menyebutnya, berhasil merebut simpati masyarakat dari berbagai lapisan masyarakat.***(Tirta.K.A)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60