Calon Bupati Lahat Nomor Urut 3 Hj Lidyawati Melayat ke Rumah Duka Alm. Rudi Hartono di Tanjung Sakti

banner 468x60

 

BKO,Lahat – Calon Bupati Lahat nomor urut 3, Hj Lidyawati, melayat ke rumah duka Alm. Rudi Hartono (56) bin Baduri yang wafat pada hari Senin, 21 Oktober 2024, pukul 19.00 WIB. Almarhum meninggal di Desa Tanjung Sakti, Kecamatan Tanjung Sakti. Kehadiran Hj Lidyawati ke rumah duka dilakukan sebelum memulai kegiatan kampanyenya di beberapa desa di Kecamatan Tanjung Sakti pada hari ini, Selasa 22 Oktober 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Hj Lidyawati menyampaikan rasa duka citanya kepada keluarga yang ditinggalkan. Dia mendoakan agar almarhum diterima di sisi Allah SWT dan mendapatkan tempat terbaik di alam kuburnya.

Baca Juga  Ketua DPRD LAHAT, Fitrizal Homizi ST.MSi : Semangat Hari Kemerdekaan momentum dalam membangun Bangsa

 

 

“Kami segenap keluarga besar *Berlian* turut berduka cita yang mendalam atas wafatnya Alm. Rudi Hartono. Semoga almarhum husnul khotimah, dilapangkan kuburnya, serta diterima segala amal ibadahnya. Kepada keluarga yang ditinggalkan, kami doakan semoga diberi kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini,” ujar Hj Lidyawati.

Kehadiran Hj Lidyawati di rumah duka menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat Lahat, terutama di Kecamatan Tanjung Sakti. Meskipun sedang dalam masa kampanye, beliau tetap menyempatkan diri untuk melayat dan menunjukkan empati kepada warga yang sedang berduka.

Baca Juga  Camat Jarai Meresmikan Masjid Nurul Islam Desa Nanti Giri

Almarhum Rudi Hartono dikenal sebagai salah satu tokoh masyarakat di Desa Tanjung Sakti yang dihormati dan dihargai oleh warganya. Kepergiannya meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan masyarakat sekitar.***(TIM)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60