Menjaga Kesinambungan Menuntaskan Pembangunan. Lidyawati : Kita Lanjutkan

banner 468x60

 

BKO – Calon Bupati Lahat nomor urut 3  Hj Lidyawati S.hut.MM  mengunjungi 5 Desa dalam kampanye dialogisnya di Kecamatan Tanjung Sakti Pumi selasa (22/10/2024) kelima desa tersebut adalah Desa Gunung Agung, Pajar Bulan, Tanjung Bulan, Gunung Raya dan Desa Gunung Meraksa.

 

Tampak pula Hadir mendampingi dalam kesempatan tersebut H Cik Ujang selaku Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel, Anggota DPRD terpilih dari Partai Demokrat, Nanda Pinola Harahap dan Balkisri, Partai Koalisi dari Ketua Partai PSI Lahat Saryono Anwar.

 

 

Nomor urut 3 Calon Bupati Lahat itu mengatakan bahwa jika dirinya diberi kepercayaan sepenuhnya untuk Meneruskan Kesinambungan Menuntaskan Pembangunan, yang menjadi Tagline dirinya dan Haryanto SE.MM.MBA dalam menjalankan misi melanjutkan pembangunan era cahaya di kabupaten Lahat setelah suaminya Cik Ujang Resmi dipinang Herman Deru untuk Menjadi calon Wakil Gubernur sumsel.

” Bapak H Cik Ujang diajak untuk menjadi pasangan bapak H Herman Deru dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel. Bapak Cik Ujang dinilai bapak Herman Deru pantas dikarenakan dirinya sukses memimpin Kabupaten Lahat dalam 5 Tahun. Banyak prestasi pembangunan Kabupaten Lahat efektif dikarenakan covid 19 dalam kurun waktu 2 tahun H Cik ujang mampu membangun Kabupaten Lahat dari desa ke kota,” ungkap Lidyawati mengawali sambutannya.

Baca Juga  Kabupaten Lahat Terbebas dari ZONA MERAH, kembali ke Posisi Orange

 

Karena kecintaannya kepada kabupaten lahat dan sebagai warga kabupaten lahat merasa terpanggil jiwanya, saya yang saat itu masih menjadi PNS di pemkab lahat mengambil langkah mengundurkan diri sebagai ASN untuk kemudian mencalonkan diri menjadi Calon Bupati Lahat. Hal tersebut saya lakukan demi melanjutkan pembangunan di Kabupaten Lahat,” sambungnya.

 

Dengan begitu, program yang telah berjalan selama masa kepemimpinan Cik Ujang-Haryanto Bupati dan Wakil Bupati Lahat periode 2018-2023 akan dilanjutkan di masa kepemimpinan Berlian (Bersama Lidyawati-Haryanto) dalam 5 Tahun kedepan.

 

 

“Mulai dari Program sekolah gratis, seragam sekolah gratis, berobat gratis, bedah rumah hingga bantuan dari sektor pertanian dan perkebunan seperti pupuk dan bibit, sektor peternakan bantuan berupa hewan ternak puluhan ekor seperti kambing dan sapi dan ditambah dengan Dana Desa Berdaya dan Dasawisma yang menjadi titik terang dalam kemajuan Desa,” jelasnya.

Baca Juga  Akhirnya Cabor Balap Sepeda Tambah Perolehan Medali Emas Bagi Kontingen Kabupaten PALI Porprov Sumsel XIII di OKU Raya

 

 

Ditambah lagi, insentif untuk guru Paud, guru Ngaji dan Marbot masjid tak luput dalam program pasangan Berlian ini.

 

“Begitupun dengan ASN dan P3K jangan risau, karena akan ditambahkan TPP nya supaya semakin giat dalam bekerja melayani masyarakat kita,” tegas Calon Bupati Lahat nomor urut 3 ini.

 

Lidyawati menambahkan bahwa pada masa  kepemimpinan suaminya Cik Ujang sebagai bupati lahat warga lahat menilai Cawagub sumsel tersebut telah berhasil membangun banyak infrastruktur maka dirinya mengambil langkah tegas untuk menggantikan H Cik Ujang menjadi Bupati Lahat, untuk melanjutkan Pembangunan di Kabupaten Lahat.***(TIM)

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60