Hj Lidyawati, Gelar Kampanye Riang Gembira di 5 Desa Muara Payang

banner 468x60

 

BKO,Lahat,– Calon Bupati Lahat nomor urut 3, Hj Lidyawati, melaksanakan kampanye dialogis dengan konsep riang gembira di lima desa Kecamatan Muara Payang, Jumat, 25 Oktober 2024.

Desa yang dikunjunginya meliputi Desa Muara Payang, Muara Gelumpai, Lawang Agung Baru, Muara Jauh, dan Desa Bandu Agung.

Dalam suasana kampanye yang penuh keakraban ini, Hj Lidyawati berinteraksi langsung dengan masyarakat, menyampaikan visi, misi, dan program unggulan yang berpihak pada kepentingan rakyat.

Dalam sambutannya, Hj Lidyawati menegaskan bahwa kampanye ini akan difokuskan pada program tanpa adanya black campaign yang menyudutkan pasangan calon lainnya.

Baca Juga  Ibunda Wabup Lahat Cik Awah Dimakamkan di TPU Desa Jadian Baru

 

“Kampanye ini kami isi dengan program-program yang jelas untuk kesejahteraan masyarakat, tanpa ada niatan untuk menjelekkan paslon lain. Bagi saya, karakter seorang pemimpin sejati adalah sebagai solution maker, bukan mengejar sensasi,” ungkapnya dengan tegas.

Selain itu, Hj Lidyawati memaparkan sejumlah program unggulan yang pro rakyat, serta menegaskan komitmennya untuk melanjutkan capaian positif dari kepemimpinan Bupati H Cik Ujang.

“Banyak pekerjaan besar yang telah dimulai oleh pemimpin kita sebelumnya, H Cik Ujang. Kami berkomitmen untuk menyelesaikan pembangunan yang belum tuntas dan membawa Lahat semakin maju,” ujarnya.

Antusiasme masyarakat terlihat dari sambutan hangat yang diterima Hj Lidyawati di setiap desa yang dikunjunginya. Salah seorang warga Desa Muara Payang, Arif, menyampaikan kekagumannya terhadap sosok Hj Lidyawati.

Baca Juga  Firdaus Komar : Terima Kasih Polda Sumsel

“Beliau itu sangat santun dan tidak pernah menjelekkan siapa pun. Saya rasa Hj Lidyawati memang sosok pemimpin yang bisa jadi panutan dan membawa perubahan yang baik bagi Lahat,” katanya.

Dengan kampanye riang gembira ini, Hj Lidyawati tidak hanya menyampaikan program-programnya, tetapi juga membangun kedekatan dengan masyarakat. Pendekatan ini diharapkan dapat memperkuat dukungan warga terhadap calon Bupati nomor urut 3, Hj Lidyawati dan pasangannya H Haryanto yang mengusung akronim Berlian.***(TIM)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60